/* Start http://www.cursors-4u.com */ * {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/food/foo-3/foo233.ani),url(http://cur.cursors-4u.net/food/foo-3/foo233.png), auto !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Dancing Banana Squire Sword And Shield

Jumat, 23 Desember 2016

Sebagai Renungan

“Satu pemikiran positif di pagi hari akan berdampak baik sepanjang hari.” Pemikiran positif akan mampu membangun persepsi yang baik dalam setiap tindakan yang kita lakukan.
Bayangkan jika setiap waktu kita diselimuti dengan perasaan dan pemikiran yang negatif, tentu akan ada banyak hal yang terbengkalai. Dari hal-hal yang kecil, yang selanjutnya akan berdampak buruk pada pencapaian dan keberhasilan yang harusnya bisa kita dapatkan.

Jangan terpaku pada kesedihan masa lalu, pastikan kekuatanmu terletak di masa depan.
Tuhan pasti memberi rizki yg baik untuk orang baik. Semoga hari ini dan seterusnya kita selalu dihadapkan dengan kebaikan dan kemudahan.

Nasib bukanlah merupakan persoalan kesempatan, tapi merupakan pilihan, yakni bukan sesuatu yang harus ditunggu, tapi sesuatu yang harus diupayakan.

Dalam hidup pasti akan ada masa dimana kita merasa dibawah maupun diatas, dan saat kita merasa kecewa serta hampir putus asa tentu sikap sabar ini sangat dibutuhkan. kalau kita tidak pernah bersabar dan semuanya dikendalikan oleh emosi yang ada hidup kita pun akan menjadi berantakan, bersabar merupakan salah satu cara untuk menahan amarah dan emosi. bersabar juga mengajarkan kita untuk ikhlas dalam menghadapi suatu cobaan.

Tetapi apakah kesabaran itu ada batasnya? memang pendapat setiap orang itu berbeda-beda, ada yang bisa bersabar sepenuhnya ada juga yang membatasi kesabarannya itu. semua sih tergantung situasi dan kondisi, setiap masalah pasti punya kadar kesabarannya masing-masing. kita pasti nggak akan bisa sabar terus-terusan, dan jangan sampai karena kita bersabar kita malah dijajah, dihina bahkan direndahkan. jangan sampai harga diri kita di injak-injak karena kesabaran kita, tetap tenang dan hadapi itu semua secara bijaksana. yang namanya sabar itu pasti bakalan indah pada akhirnya.

Kebahagiaan itu sering datang dalam bentuk kesedihan & kekecewaan, tapi dengan KESABARAN maka kita akan melihat wujud aslinya.
Ketika kesabaran dan ketekunan terus dihidupkan, pencapaian akan bergerak perlahan dan mencapai titik yang kita idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENYIKAPI PEMILU 2019

Pesta rakyat akan kembali digelar tahun depan (2019) berupa pilpres maupun pileg yang akan menentukan nasib negeri ke depan. Seperti ...